Minggu, 16 Juli 2017

Hasilkan Ratusan Juta Tiap Bulan dari Usaha Yogurt

Muda Kaya Raya | Hasilkan ratusan juta tiap bulan dari perjuangan yogurt - Dari banyak macam jenis minuman yang diminati salah satunya ialah yogurt. Yogurt mengandung banyak sekali manfaat untuk kesehatan kita , oleh sebab itu yogurt menjadi pilihan banyak orang yang menerapkan gaya hidup sehat. Selain baik untuk kesehatan yogurt memiliki rasa yang enak dan menyegarkan.

Dipasaran produk yogurt dijual dengan aneka macam kemasan mulai dari wadah gelas sampai berbentuk menyerupai es lilin yang dapat kita temukan dengan mudah diberbagai toko atau kedai minuman. Dan berikut ini kami akan mengulas sedikit seputar perjuangan yogurt yang bisa menghasilkan omset sampai ratusa juta tiap bulannya.

Omset ratusan juta perjuangan yogurt pic

Berawal Dari Usaha Rumahan Hingga Kaprikornus Perusahaan

Rizal ialah nama pemilik dari perjuangan es lilin yogurt dengan merek My Healthy Yogurt yang merupakan salah satu pengusaha asal Bogor tepatnya dari kecamatan Ciomas. Beliau memulai usahanya pada tahun 2009 dengan dibantu 2 orang karyawan yang diawali dari rumahnya. Namun kini telah berkembang dengan pesat dan sudah menjadi 2 pabrik dengan karyawan sekitar 170 orang.

Pada mulanya Rizal mengaku menjalankan perjuangan yogurt tersebut hanya coba-coba yang dimulai dengan modal 5 liter susu dan sistem pemasarannya pun memakai sistem konsinyasi yakni dengan dititipkan ke warung atau toko. Rizal tak menyangka kalau respon masyarakat terhadap produknya sangat cantik , akibatnya pemasarannya pun mulai diperluas dan produksinya ditambah. Tekhnik pemasaran yang digunakan Rizal ketika itu ialah dengan menggunakan media internet untuk merekrut biro atau distributor sehingga produk yogurtnya cepat dikenal oleh masyarakat luas. Tak tanggung-tanggung biro dan distributornya berasal dari wilayah Jabotabek , jawa tengah sampai Lampung.

Karena rasanya yang enak dan gencarnya promosi yang dilakukan Rizal pada tahun 2012 saja My Healthy Yogurt berhasil mempunyai 70 biro yang tersebar diseluruh Indonesia. Dan sekarang Rizal mengaku bisa menghasilkan omset sampai 550 juta setiap bulannya.

Salah satu kunci kesuksesan Rizal dalam urusan ekonomi yogurtnya ialah proses pemasaran yang modern yakni memanfaatkan media internet. Selain dari pemasaran rasa serta kualitas yogurt yang dibuatnya sangat disukai masyarakat. Sehingga dari produk cantik serta ditambah pemasaran yang cantik membuat perjuangan yang digeluti Rizal bisa mencapai kesuksesan.

Baca juga : Kisah sukses pelaku perjuangan rumahan

Pelajaran yang Bisa Diambil dari Usaha My Healthy Yogurt

Dari teladan perjuangan ini kita dapat mengambil pelajaran bahwa dengan sedikit inovasi kecil perjuangan yogurt ini bisa menjadi salah satu peluang usaha yang menjanjikan. Seperti yang dijalankan Rizal dengan kreatifitasnya menciptakan es lilin dari yogurt membuat usahanya ini bisa mengalahkan banyak pesaing perjuangan yogurt lain.

Kunci utama suksesnya urusan ekonomi My Healthy Yogurt bahwasanya ialah rasa yogurt itu sendiri dan bagaimana memasarkannya dengan efisien. My Healthy Yogurt dibuat dengan rasa yang memang disukai masyarakat apalagi yogurt tersebut dibuat tanpa materi pengawet sehingga konsumen menyukainya. Proses pemasarannya yang dilakukan juga terbilang cendekia , sebab dengan cara tersebut kita bisa melaksanakan promosi secara efektif ke aneka macam tempat di Nusantara. Sistem pemasaran menyerupai ini bisa anda coba terapkan ke perjuangan yang anda geluti ketika ini sehingga perjuangan anda akan cepat dikenal dan bisa berkembang dengan pesat.

Baca juga : Tips sukses perjuangan katering pemula

Demikianlah sedikit ulasan singkat hasilkan ratusan juta tiap bulan dari perjuangan yogurt , biar dapat menginspirasi.