Kamis, 06 Juli 2017

3 Peluang Usaha Jasa Paling Laris di 2017

Muda Kaya Raya | Peluang perjuangan jasa merupakan salah satu dari jenis perjuangan yang banyak peminatnya , ada beragam jenis perjuangan jasa ini. Akan tetapi tidak semuanya menguntungkan sebab setiap pertambahan tahun terjadi pergeseran tren baik dari segi urusan ekonomi maupun minat masyarakat. Dalam perjuangan jasa yang terpenting yaitu pelayanan dan taktik marketing yang bagus. Inilah yang akan menentukan sejauh mana perjuangan anda dapat berkembang nantinya.

Nah bagi anda yang penasaran perjuangan jasa apa saja sih yang paling laris ditahun 2017 ini dan tak menutup kemungkinan akan terus laris sampai tahun-tahun mendatang. Dari beberapa perjuangan ini tentu saja dapat anda coba jalankan sebagai salah satu inspirasi perjuangan yang menggiurkan.

Peluang perjuangan jasa laris pic

Peluang Usaha Jasa Yang Paling Laris di 2017

Berikut 3 jenis perjuangan jasa yang cukup banyak peminatnya , perjuangan jasa berikut juga mampu dijadikan salah satu alternatif peluang perjuangan sampingan anda :

1.Peluang Usaha Jasa Cuci Kendaraan

Kita mampu melihat bahwa semakin bertambah saja masyarakat yang memiliki kendaraan sendiri , baik itu motor maupun mobil. Ditengah perekonomian bangsa yang tak menentu dan semua serba mahal ini ternyata kalau diperhatikan lagi banyak juga masyarakat yang mampu mengikuti keadaan dan mencapai taraf hidup yang lebih baik. Meskipun sebetulnya tingkat kemiskinan juga bertambah.

Usaha cucian kendaraan seakan menjadi primadona tersendiri sebab saking ramainya orang berlomba-lomba mencucikan kendaraan mereka. Dengan segala aktifitas dan kesibukan mereka memakai jasa basuh kendaraan yaitu pilihan paling bijaksana bagi masyarakat dalam mencuci kendaraan pribadinya.

Kesuksesan perjuangan ini ditentukan juga oleh pemilihan lokasi yang strategis serta pelayanan ekstra yang diberikan. Misalnya membuat pelanggan lebih nyaman diruang tunggu ketika mobilnya dicuci dengan memfasilitasi mereka dengan televisi , koran , ac , minuman , dan lain sebagainya. Selain itu juga pentingnya proses promosi sehingga perjuangan tersebut banyak dikenal orang.

Baca juga : Analisa perjuangan urusan ekonomi basuh motor

2. Peluang Usaha Jasa Broker Property dan Kendaraan

Menjadi broker property atau kendaraan mampu menjadi peluang perjuangan jasa yang cukup cantik mengingat kebutuhan akan properti dan kendaraan masyarakat diprediksikan akan meningkat. Lantas bagaimana menjalankan perjuangan ini apakah sulit? Nah untuk menjalankan perjuangan ini cukup mudah anda mampu mencari di internet , dikoran , atau media lain seseorang yang ingin menjual kendaraan atau properti yang dimiliki. Untuk awalnya carilah yang satu kota dahulu dan ajak untuk bertatap muka. Sampaikan niat anda untuk membantu menjualkan barang tersebut , diskusikan juga bagaimana nanti komisi anda atau dengan cara menaikkan harga jualnya. Cara menyerupai ini sedang tren ketika ini sebab tak membutuhkan modal besar dan mampu segera dimulai. Yang diharapkan yaitu keterampilan anda dalam menolah kata dan membuat penawaran.

3. Peluang Usaha Jasa Sebagai Freelancer

Memilih perjuangan sebagai Freelancer memang dituntut untuk memiliki keahlian khusus , misalnya menyerupai copy writer , desainer , translator , penulis artikel , dan lain sebaginya. Namun perjuangan ini cukup unik sebab kalau kita ingin menjadi seorang freelancer mampu mendaftar di banyak situs freelance yang tersedia di internet. Bayarannya pun tak main-main ada yang mencapai puluhan sampai ratusa juta setiap jobnya misal menyerupai desain web atau logo perusahaan.

Situs-situs freelance yang mampu anda ikuti ada berbagai contohnya ada Sribu , 99design , Sribulancer , freelancer Indonesia , Freelancer , Elance , iFreelance , Guru , Craigslist dan masih banyak lagi yang lain silahkan ketikan "Freelane site" di mesin pencari google untuk tahu lebih banyak apa saja situs-situs freelance. Setiap situs freelance tersebut cukup unik ada yang hanya berfokus pada satu jenis misalkan menyerupai 99designs yang hanya berfokus pada desain logo.

Lantas bagaimana misalkan anda tidak memiliki keahlian dibidang tersebut , cara yang mampu anda lakukan yaitu dengan membentuk tim yang punya keahlian dibidang tertentu. Misalnya terdiri dari rekan-rekan anda sendiri namun tentu anda harus mengeluarkan modal untuk pemodalan yang dibutuhkan tim tersebut. Pekerjaan ini mampu jadi peluang perjuangan sampingan yang cukup menjanjikan keuntungan besar kalau anda dapat menyelesaikan proyek khusus tersebut.

Baca juga : Peluang perjuangan sampingan mudah untuk PNS

Kurang lebih itulah 3 peluang perjuangan jasa paling laris di 2017 , mulai dari yang mampu dimulai tanpa keahlian khusus sampai yang mengharuskan memiliki keahlian khusus. Namun mana yang anda pilih tergantung dimana passion anda dan kejelian anda dalam melihat peluang. Semoga bermanfaat!