Kamis, 03 Agustus 2017

Aneka Peluang Usaha dengan Modal 1 Jutaan

Muda Kaya Raya | Aneka peluang perjuangan dengan modal 1 jutaan - Memulai perjuangan memang tak gampang terutama untuk wirausaha yang belum berpengalaman. Untuk itu perjuangan modal kecil menjadi salah satu pandangan gres perjuangan yang banyak dicari oleh wirausahawan baru. Untuk memulai sebuah perjuangan memang sebaiknya kita tak terburu-buru namun merencanakan semuanya dengan matang. Dimulai dengan modal kecil dahulu sambil meningkatkna pengalaman dan melaksanakan analisa perjuangan kita. Nah , jikalau kita telah mulai menguasai perjuangan kita maka kita mampu mencoba mengembangkannya menjadi lebih besar lagi.

Adanya niat untuk perjuangan terkadang juga terkendala duduk perkara permodalan. Untuk itu usaha dengan modal 1 jutaan saja tentu mampu terjangkau untuk semua yang ingin terjun ke dunia urusan ekonomi mulai dari karyawan , ibu rumah tangga sampai pelajar/mahasiswa. Selain modalnya kecil kita juga tak terlalu beresiko dengan kerugian yang mungkin dialami mengingat keterbatasan kita dalam pengalaman perjuangan tersebut.

peluang perjuangan modal 1 juta pic

Sebuah perjuangan yang diawali dengan modal kecil dalam kutip 1 juta ini bukan berarti tidak mampu menjelma lebih besar. Karena pada dasarnya perkembangan perjuangan sangat ditentukan oleh seorang wirausahawan itu sendiri. Yang menentukan majunya sebuah perjuangan yakni keuletan , kedisiplinan , keterampilan dan kreatifitas pemilik perjuangan dalam berinovasi serta memimpin perjuangan yang dipimpin menjadi lebih baik.

Oleh alasannya yakni itu , tak perlu aib memulai sebuah perjuangan meski dengan modal yang minim. yakinlah bahwa dengan semangat dan kerja keras niscaya akan membuahkan hasil. Sebuah kerja keras dan ketekunan tidak akan menghianati anda , namun dibutuhkan kesabaran dan keterampilan tersendiri dalam menghadapi setiap tantangan perjuangan yang ada.

Peluang Usaha Dengan Modal 1 Jutaan

Adapun usaha-usaha yang membutuhkan modal sekitar 1 jutaan ini antara lain :

1. Bisnis Pulsa plus Loket Pembayaran

Bisnis pulsa merupakan salah satu urusan ekonomi yang tidak memerlukan modal yang besar , bahkan dengan modal beberapa ratus ribu saja anda mampu memulai perjuangan ini. Memang benar bahwa berjualan pulsa memiliki keuntungan yang kecil namun seiring berjalannya waktu dan berkembangnya perjuangan anda bukan tidak mungkin akan meraih keutungan yang semakin besar. Seperti yang kita tahu bahwa pengguna handphone terus bertambah ditambah lagi kini smartphone makin canggih yang memerlukan paket internet. Untuk itu pulsa merupakan salah satu perjuangan yang akan terus berjalan sampai tidak ada lagi smartphone di dunia ini.

Pada mulanya memang perjuangan ini hanya menghasilkan keuntungan beberapa ratus rupiah saja namun anda berpeluang mengembangkan perjuangan ini lebih besar lagi. Bayangkan jikalau anda telah memiliki server pulsa sendiri dengan ratusan transaksi setiap harinya. Bukan hal yang sulit jikalau mencari keuntungan yang lumayan besar jikalau telah memiliki server pulsa sendiri.

Selain pulsa anda juga dapat menambah penerimaan jasa pembayaran baik itu tagihan listrik , token listrik , tagihan speedy dan telkom , finance dan masih banyak lagi. Anda dapat bekerja sama dengan salah satu bank biar dapat melaksanakan segala jenis transaksi pembayaran ini.

Baca juga : Peluang perjuangan modal minim rendah pesaing

2. Bisnis Makanan Ringan (Camilan)

Makanan ringan merupakan salah satu perjuangan dibidang makanan yang cukup potensial. Karena rata-rata masyarakat indonesia suka sekali ngemil , sehingga jikalau berhasil menciptakan camilan dengan rasa yang cocok untuk pengecap orang indonesia maka mampu dipastikan urusan ekonomi makanan ringan anda akan banyak yang suka.

Ada aneka macam jenis makanan ringan yang bereda di Indonesia , anda harus pintar-pintar memilih jenis makanan ringan apa yang paling banyak disukai. Kreatifitas anda dalam mengolah makanan ringan merupakan modal awal yang harus anda kuasai demi menjalankan perjuangan ini.

Aneka makanan ringan yang cukup populer di Indonesia menyerupai keripik singkong , keripik pisang dan masih banyak lagi. Dan ada juga yang berinovasi menciptakan rasa gres dari olahan yang ada sehingga menciptakan camilan gres yang disukai masyarakat.

Bisnis camilan tidak membutuhkan modal yang besar namun keuletan dan kreatifitas dalam menciptakan camilan yang enak yakni tantangan bagi anda yang tertarik terjun ke urusan ekonomi ini.

Baca juga : Ide urusan ekonomi makanan ringan disekitar kita

3. Bisnis Kue

Masih dibisnis masakan , urusan ekonomi kudapan manis merupakan salah satu urusan ekonomi makanan yang juga sangat potensial dan menguntungkan. Karena ketika ini umumnya ketika masyarakat Indonesia memiliki hajat tak sedikit juga yang lebih memilih memesan kudapan manis dari pada membuat sendiri. Apalagi ketika menjelang lebaran dimana biasanya mereka saling menyebarkan makanan dengan tetangga dan momen ketika hari raya idul adha datang dimana pada bulan ini biasanya aneka macam program nikahan digelar.

Memulai urusan ekonomi kudapan manis ini mampu dimulai dengan menitipkan kue-kue yang anda buat pada toko atau warung-warung. Dan jikalau mulai banyak langganan anda mampu membuka kios untuk berjualan kudapan manis anda. Tidak sedikit para pebisnis kudapan manis yang sukses dengan cara ini dibandung misalnya , ada toko kudapan manis amanda dan kudapan manis kering Ina cookies dan masih banyak lagi yang lainnya. Kesuksesan mereka tidak diraih dengan mudah namun perlu kerja keras dan semangat pantang mengalah yang besar sampai kini mencapai kesuksesan.

Baca juga : Strategi berjualan pisang goreng laris

Nah demikianlah aneka peluang perjuangan dengan modal 1 jutaan , masih banyak bekerjsama jenis perjuangan lainnya jikalau kita mau berpikir kreatif dan melaksanakan analisa di lingkungan kita. Semoga tips ini bermanfaat.